MAN 2 Kepahiang Kontribusi Emas di Popda Provinsi

MAN 2 Kepahiang Kontribusi Emas di Popda Provinsi

Kepahiang (Inmas) -–- Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu merupakan ajang kompetisi para pelajar khususnya siswa MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd yang telah berhasil menyumbang emas lewat tenis meja ganda putri yang berlangsung di Kab. Rejang Lebong, Rabu 11/7.

Pembina olahraga MAN 2 Kepahiang Rozi Maulana, S.Si menuturkan bahwa kegiatan Popda tingkat Provinsi Bengkulu berlangsung selma 5 hari dan dilaksanakan di Kab. Rejang Lebong bertujuan untuk memilih prestasi siswa dibidang olahraga yang akan dikirim ke tingkat Nasional.

“Dari MAN 2 Kepahiang mengirim 4 siswa yang mengikuti kompetisi yakni Huzaimah cabang lomba tenis meja, Ilham Dwiyatmiko cabang bulu tangkis, Arjun setiawan cabang vollyball, Deflin cabang pencak silat. Huzaimah berhasil meraih emas cabang ganda tenis meja, dan tentunya reward yang diperoleh dari Ka. MAN 2 Kepahiang berupa uang pembinaan” ujar Rozi.

Dengan keberhasilan siswa MAN 2 Kepahiang meraih emas, Murni berharap semoga akan mampu bersaing ditingkat nasional, sehingga memotivasi siswa lainnya untuk berkompetisi dengan meningkatkan disiplin berolahraga. (Erna)

Bagikan :