MAN IC Bengkulu Tengah Paparkan Program Unggulan

MAN IC Bengkulu Tengah Paparkan Program Unggulan

Benteng (Inmas)- Bertempat di Aula MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah, jajaran tenaga pendidik yang di komandoi oleh Imam Ghozali, M.Pd. selaku Kepala Madrasah mengadakan kegiatan ramah tamah dengan seluruh wali siswa baru, Senin 16 Juli 2018.

    Kegiatan yang bertajuk tentang penyampaian visi dan misi MAN IC ini disambut baik oleh seluruh wali siswa karena dengan kegiatan ramah tamah ini setidaknya wali siswa akan mendapatkan gambaran secara umum terkait dengan proses kegiatan belajar mengajar di MAN IC tersebut.

    “Kami sangat mengharapkan terwujudnya semua visi dan misi dari MAN IC tersebut” ujar Pak Ujang salah salah wali siswa dari Jakarta. Apalagi dengan diadakannya sosialisasi seperti ini membuat kami semakin yakin untuk menitipkan anak-anak kami di sekolah ini, katanya

    Dalam sambutannya Imam Ghazali selaku Kepala MAN IC Benteng menyampaikan berbagai program unggulan dari Madrasah, termasuk keberhasilan siswa-siswi diberbagai prestasi baik skala Kabupaten, Provinsi bahkan nasional.

    “Kami dengan Komitmen bersama dengan seluruh tenaga pendidik MAN IC Bengkulu Tengah selalu berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi, sehingga harapan kita mereka mampu bersaing secara prestasi di segala bidang disiplin ilmu. Ungkapnya

     “Kita selalu berupaya memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi, dengan senantiasa selalu meningkatkan kualitas tenaga pendidik melalui berbagai macam pembinaan, dan alhamdulilla usaha tidak pernah membohongi hasil, terbukti berbagai prestasi akdemik tengah diraih oleh siswa-siswi kita” imbuhnya.

    Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM yang diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha Rizal, S.Pd.I.,M.Pd bahwa secara bersama pihak Kementerian Agama dan jajaran tenaga pendidik MAN IC akan selalu berupaya dan berusaha untuk menjadikan siswa-siswi MAN IC menjadi insan yang selalu siap menghadapi tantangan zaman. (Bobi)


Bagikan :