MTsN 1 Kota Bengkulu Adakan MATSAMA Bagi Siswa Baru

MTsN 1 Kota Bengkulu Adakan MATSAMA Bagi Siswa Baru

Kota Bengkulu (Inmas)- Menyambut tahun ajaran baru 2018/2019. Maka, pada hari Senin tanggal 16 Juli 2018. Bertempat di lapangan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu. sebanyak 256 orang siswa/I baru MTsN 1 Kota Bengkulu telah mengikuti pelaksanaan acara pembukaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA). Yang dilaksanakan oleh OSIS MTsN 1 Kota Bengkulu.

    MATSAMA merupakan proses penyambutan siswa/I baru yang berisikan berbagai rangkaian acara yang digelar oleh pengurus OSIS MTsN 1 Kota Bengkulu. Dan seperti tahun tahun sebelumya, MATSAMA selalu menjadi momen yang berkesan dan dinantikan oleh seluruh siswa/I baru.

    MATSAMA  MTsN 1 Kota Bengkulu ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bidang Humas, Ramsi, S.Ag,M.Pd.I. Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Rismayanti, M.Pd. serta Kepala Tata Usaha, Siti Halina, S.Pd.I.

    Ramsi, S.Ag,M.Pd.I. mewakili Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan MATSAMA ini kita laksanakan untuk memahami tata tertib penyelenggaraan pendidikan dan peraturan yang ditarafkan di MTsN 1 Kota Bengkulu. dan memahami tentang organisasi dan tata kerja Kementerian Agama (Kemenag). Supaya siswa/I nantinya selama belajar di MTsN 1 Kota Bengkulu ini dapat menjadi siswa yang taat aturan. Yang dapat menjaga harkat dan martabat madrasah. Memiliki akhlakul karimah dan dapat meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.  

    Acara pembukaan MATSAMA di MTsN 1 Kota Bengkulu tahun ini ditandai dengan pemasangan Name Tag peserta MATSAMA.  Dan MATSAMA ini akan dilaksanakan selama 3 hari. Dimulai dari hari Senin tanggal 16 Juli 2018 hingga Rabutanggal 18 Juli 2018. (Popi/Ramsi MTsN1)


Bagikan :