Kepala Kankemenag MM Himbau Kepala KUA Disiplin Dalam Tusi

Kepala Kankemenag MM Himbau Kepala KUA Disiplin Dalam Tusi

Mukomuko (Inmas), Kepala Kankemenag Kabupaten Mukomo melalui Kasi Bimas Islam Harmaini menghimbau kepada kepada seluruh Kepala KUA untuk senantiasa dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi seperti penyampaian laporan bulanan agar dapat lebih tertib sehingga pengelolaan keuangan Bimas dapat lebih optimal.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsultasi internal terkait dengan peningkatan mutu layanan Kantor Urusan Agama (KUA) setiap Kecamatan.

Kegiatan Rakor yang digelar di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada Kamis 17 Juli 2018 tersebut diikuti oleh seluruh Kepala KUA se-Kabupaten Mukomuko.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko Ajamalus dalam sambutannya sekaligus membuka acara secara resmi, mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua Kepala KUA se-Kabupaten Mukomuko.

“Adapun maksud kita melaksanakan kegiatan rapat koordinasi ini tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai bentuk kepedulian kita antara pimpinan dan bawahan untuk bersama dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan KUA ditengah-tengah masyarakat,” tutur Ajamalus.

Sedangkan Kasi Bimas Islam Kankemenag Kabupaten Mukomuko Harmaini mengungkapkan bahwa semua Kepala KUA tidak mengabaikan pelayanan dan harus lebih serius meningkatkan mutu layanan terkait tugas dan fungsinya.

Harmaini juga menjelaskan selain memberikan layanan, Kepala KUA juga harus memahami fakta dan kondisi setiap masyarakat baik itu adat dan kondisi masyarakatnya sehingga dalam menjalankan tugas tidak menimbulkan kesalahpahaman sehingga terjadi permasalahan. (Elan)

Bagikan :