Kantor Kemenag MM Lakukan Sidak Hari Pertama Masuk Sekolah

Kantor Kemenag MM Lakukan Sidak Hari Pertama Masuk Sekolah

Mukomuko (Inmas), Hari pertama masuk sekolah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mukomuko melalui Pengembang Kelembagaan Pendidikan Madrasah Purwoto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di MTsN 6  Sumber Makmur Senin (16/07).

Kepala MTsN 6 Zulhaeri menyampaikan bahwa di hari pertama masuk sekolah dewan guru dan seluruh pegawai lainnya tidak ada yang menambah libur melainkan hadir semua.

Selain itu juga disampaikan zulhaeri MTsN 6 Sumber Makmur  telah menerima siswa baru dengan jumlah 90 siswa yang merupakan peningkatan penerimaan siswa baru yang sangat signifikan yang tahun lalu hanya mencapai 40 sampai 50 siswa.

Tidak hanya itu Zulhaeri juga menunjukkan bahwa di ajaran baru ini telah menyiapkan tower air bersih dan tempat air wudhu baru yang nantinya dapat di manfaatkan anak muridnya agar dapat meningkatkan ibadah kepada sang pencipta.

Setelah melaksanakan Sidak, purwoto merasa bangga melihat kinerja seluruh pegawai yang ada dimadrasah ini, hal ini dikarenakan tidak ada guru maupun Staf Tata Usaha yang menambah libur dihari pertama masuk sekolah tahun ajaran ini.

Purwoto juga berharap kedepannya agar prestasi ini dapat dipertahankan dan jika mungkin terus ditingkatkan. Selain itu Purwoto juga mengharapkan kepada pihak Madrasah agar dapat terus menjalin komunikasi serta menyampaikan keluhan keluhan yang terjadi di intern sekolah kepada Kementerian Agama. (Mukhlis)

Bagikan :