H.Hamdani: Berbanggalah Menempuh Pendidikan Dimadrasah

H.Hamdani: Berbanggalah Menempuh Pendidikan Dimadrasah

Lebong (Inmas)- Bangga sekolah di madrasah karena madarsah lebih baik. Hal ini di sampaikan Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. Hamdani M. Pd saat memberikan arahan dan motipasai terhadap siswa -siswi  kelas X MAN 2 Lebong pada Selasa (17/7)

    Dikatakan Hamdani sekolah madarsah tidaklah berbeda dengan sekolah umum selain mempelajari pelajaran pormal ditambah lagi dengan pelajaran agama hal ini akan menambah keilmuan bagi siswa-siswi madrasah, Dilihat dari segi kualitas pun madrasah tidaklah kalah bersaing dengan sekolah lainya, terbukti dengan banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh ank-anak madarsah baik swasta maupun negri.

    “Kita selaku siswa-siswi jangan mau ketinggalan, kita anak madrasah harus siap bersaing dengan sekolah-sekolah lainya”kata Hamdani

    Persaingan itu kita siapkan dengan belajar bersungguh-psungguh dan kedisiplinan dalam belajar melaksanakan tugas yang di berikan oleh ibu bapak guru kalian yang paling utama adalah melaksanakan tugas dari Allah SWT menjalankan salat lima waktu jangan sampai ketinggalan.

    Selain itu ia juga mengatakan perbedaan sekolah madarsah dengan sekolah umum yaitu diwajibkanya bagi perempuan memakai jilbab.

    “Disamaping menutup ourat memakai jilbab pun tambah cantik”ujar Hamdani

    Ia berharap siswi madrasah memakai jilbab bukan hanya di sekolah saja melainkan di luar artau di rumah pun tetap bagi muslim perempuan untuk memakai jilbab. (Bibin)
 

Bagikan :