Pasca Libur, Ka.Kemenag Lebong Tinjau MAN 2 Lebong

Pasca Libur, Ka.Kemenag Lebong Tinjau  MAN 2 Lebong

Lebong (Inmas)- Awal Tahun Ajaran  2018 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabaupaten Lebong Drs.  H. Hamdani M. M. Pd di damping Kasi pendidikan Islam Kantor Kemenag Lebong Harta M.Pd kunjungi Madrasah Aliah Negri 2 Lebong  pada Selasa (17/7)

    Kedatangan Ka-Kan Kemenag Lebong disambut langsung oleh Kepala MAN 2 Lebong Peri Khaerawati S.Pd beserta kararyawan karyawati MAN 2 Lebong

    Kunjungan serta silaturahmi sekaligus monitoring kedisiplinan ASN MAN 2 Lebong pasca libur hari raya dan kenaikan kelas Ka-Kan Kemenag Lebong Drs. H. Hamdani M. Pd mengatakan bapak ibu guru memiliki tanggung jawab yang sangat berat, karena tanggung jawab tanggung jawab seorang guru sangat besar yang akan mencetak penerus-penerus bangsa pada masa yang akan datang.

    “Guru propesional adalah guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas seorang guru’ ujar Hamdani yang pernah menjabat Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Bengkulu itu.

    Sementara itu Kepala MAN 2 Lebong Feri Khaerawati mengatakan untuk tahun ajaran 2018 MAN 2 Lebong telah menerima siswa sebanyak 68 peserta didik dengan demikian kepercayaan masyarakat untu menyekolahkan anaknya di madrasah semakin meningkat dibandingakan tahun sebelumnya.

    Ia beraharap dengan  adanya kepercayan dari masyarakat ini prestasi di bidang pendidikan MAN 2 Lebong bisa meningkatkan pula baik tingakt Kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional. (Bibin)
 
 

Bagikan :