Hamdani Serahkan Hand Megaphone Pada Karom

Hamdani Serahkan Hand Megaphone Pada Karom

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani yang didampingi Kasi Haji dan Umroh Yuliana menyerahkan 2 unit hand megaphone kepada 2 Ketua Rombongan (KAROM) Jemaah Calon Haji (JCH) Lebong.

Penyerahan ini dilaksanakan saat pembukaan Kegiatan Pembinaan Ketua Regu (KARU) dan Ketua Rombongan (KAROM) di Aula Kankemenag Kab. Lebong, Senin (16/07) pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh 92 orang Jemaah Calon Haji (JCH) Lebong.

Dalam kesempatan itu Hamdani menyampaikan tugas Ketua Rombongan sangatlah berat karena memimpin Ketua Regu dan Jamaah, serta menjadi penghubung antara Jemaah dengan petugas Haji sedangkan Karu bertugas meneruskan informasi/ pengumuman/petunjuk dari Karom dan petugas kloter menjaga anggota regunya agar tetap utuh, aman dan tertib selama dalam perjalanan melaksanakan ibadah haji.

“Semoga dengan alat ini (hand megaphone) dapat membantu teknis komunikasi dengan Jama’ah,” ujar Hamdani.

“Saat bertugas Karu dan Karom harus senantiasa didasari rasa ikhlas, sabar, selalu komunikasi, koordinasi, serta mengutamakan kepentingan jama’ah diatas kepentingan pribadi dan tak kalah pentingnya mengetahui kondisi fisik dan mental jama’ahnya,” pungkas Hamdani. (Malvinas RNBS)

Bagikan :