Kepala Kankemenag Lebong Buka Pembinaan Karu/Karom

Kepala Kankemenag Lebong Buka Pembinaan Karu/Karom

Lebong (Inmas),  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani yang didampingi oleh Kasi Haji dan Umroh Yuliana buka Kegiatan Pembinaan Ketua Regu (KARU) dan Ketua Rombongan (KAROM) di Aula Kankemenag Kabupaten Lebong yang dihadiri oleh 92 orang Jemaah Calon Haji (JCH) Lebong, Senin (16/07).

Dalam kesempatan itu Hamdani membuka kegiatan dengan mengumandangkan Talbiyah diikuti oleh seluruh peserta pembinaan yang hadir di Aula Kantor Kemenag Lebong dengan bersemangat.

Dalam pengarahannya beliau menyampaikan menjelang pemberangkatan CJH yang tinggal menghitung hari dihimbau agar jamaah tetap menjaga kesehatan, setidaknya dengan mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya agar terhindar dari dehidrasi.

Selanjutnya Kepala Kankemenag melalui Kasi Haji Yuliana menjelaskan Sehubungan dengan Pelepasan JCH dari Kabupaten Lebong akan dilepas pada tanggal 21 Juli 2018 sebanyak 93 orang (1 orang mutasi ke Rejang Lebong) terdiri dari 2 Karom dan 9 Karu dan anggota jamaah akan disambut  secara resmi di Embarkasi Haji Antara (EHA) pada tanggal 22 Juli pukul 07.00 WIB.

“Pada malam hari pukul  22.30 WIB para JCH terbang menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM), diperkirakan mendarat pukul 00.00 WIB (23/07), selanjutnya JCH beristirahat sejenak dan pukul  04.05 WIB (23/07) berangkat menuju Madinah, dan disana nantinya jamaah kloter 6 tergabung di sektor 08 di wilayah Rei Bakhsy,” tambah Yuliana. (Malvinas RNBS)

Bagikan :