Halal Bihalal Jajaran Kemenag Seluma Mempererat Persaudaraan

Halal Bihalal Jajaran Kemenag Seluma Mempererat Persaudaraan

Seluma (Inmas) – Pada akhir Bulan Sawwal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma berserta jajarannya menyelenggarakan kegiatan yaitu Halal Bihalal dan juga memberikan pembinaan kepada semua Anggota Penyuluh Agama Islam Non PNS, acara itu di pusatkan di Loby Kantor Kementerian Agama (13/07).


Dalam sambutan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma Drs.H.Herman Yatim, MM kegiatan ini merupakan wujud untuk saling bermaaf-maafan serta memberikan Inovasi kepada semua ASN dan Honorer serta Penyuluh PAI Non PNS. Ungkapnya.

Lanjutnya “Saya dan Keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya serta kita semua dapat meningkatkan kinerja serta keimanan kita semuanya usai menjalankan ibadah puasa yang lalu.” Paparnya.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Kemenag juga menyampaikan kepada semua Pejabat Kemenag, Kepala KUA dan Ka. Madrasah untuk menjalankan Tugas Fokok dan Fungsi sesuai dengan aturan serta selalu menjaga kemaslahatan umat khususnya di Kabupaten Seluma ini.

Akhir sambutan beliau Mari kita dengarkan penyampaian AL-Ustaz yang telah kita undang untuk memberikan sedikit siraman rohani, semoga apa yang disampaikan oleh Al-Ustaz nantinya dapat kita ambil hikmah serta bisa kita sampaikan ke Masyarakat. Tuturnya.

Sementara itu dalam Ceramah Agama yang disampaikan oleh Al-Ustaz Drs. H. Siun Rohan, M.HI banyak memberikan ceramahnya kepada Penyuluh PAI Non PNS dikarenakan hampir 200 orang lebih PAI Non PNS yang hadir pada acara halal bihalal itu.

Usai mendengarkan Ceramah Agama Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersalam-salaman serta makan bersama dilanjutkan dengan hiburan. (HBN)

Bagikan :