Kemenag Kota Bengkulu Serahkan Koper JCH 2018

Kemenag Kota Bengkulu Serahkan Koper JCH 2018

Kota Bengkulu (Inmas)- Jelang Pemberangkatan Haji Tahun 2018. Seluruh rangkaian persiapan sudah dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. termasuk salah satunya adalah penyerahan Koper Calon Jamaah Haji (CJH).

    Penyerahan Koper CJH Kota Bengkulu Tahun 2018 secara resmi diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu kepada 312 orang CJH Kota Bengkulu Tahun 2018. Didampingi oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah  (PHU), H. Erwan Gastra, S.Pd.I.

    Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. berpesan kepada CJH agar membawa barang secukupnya saja sesuai dengan kebutuhan dan tidak melebihi berat maksimal.

    Jangan membawa barang-barang yang tidak diperbolehkan dan membahayakan. Adapun untuk barang-barang penting yang diperlukan selama dalam perjalanan agar dapat disimpan di tas jinjing Sehingga, memudahkan pengambilannya.

    Ditambahkan oleh Mukhlisuddin, pengumpulan koper kembali ke Kemenag dijadwalkan pada H-2 pemberangkatan. Yakni pada tanggal 20 Juli 2018 mulai pukul 07.30 WIB di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. Dan selanjutnya akan dibawa ke Embarkasi Antara Bengkulu. Untuk itu Mukhlisuddin menghimbau jangan ada CJH yang terlambat mengumpulkan koper. (Popi)


Bagikan :