Ka. Kemenag BU: BMN Rusak Berat Segera Usulkan Penghapusan

Ka. Kemenag BU: BMN Rusak Berat Segera Usulkan Penghapusan

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag. MH menginstruksikan Kepada Petugas Pengelola Barang Milik Negara Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar segera melakukan pengusulan penghapusan BMN yang kondisinya sudah mengalami rusak berat dan tidak layak pakai.

Hal ini disampaikan H. Heriansyah saat melihat secara langsung Kondisi Beberapa BMN Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu, Jum’at, 13 Juli 2018.

“Saya harap kepada petugas pengelola BMN Agar bisa segera melengkapi persyaratan untuk pengusulan penghapusan BMN Kantor kita yang saat ini kondisinya sudah rusak berat dan tidak layak pakai. Saya lihat banyak sekali BMN Kita yang yang saat ini kondisinya sudah tidak bisa lagi di manfaatkan dan bahkan ada yang saat ini kondisinya sangat parah seperti Motor Dinas dan Mobil Dinas Kita yang hanya tinggal bangkai berupa kerangkanya saja ” Ucap H. Heriansyah.

H. Heriansyah juga berharap petugas BMN untuk bisa melakukan koordinasi kepada Pihak KPKNL Provinsi Bengkulu guna membahas persyaratan dan mekanisme penghapusan BMN sehingga BMN Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang kondisinya sudah rusak berat dan tidak bisa digunakan bisa segera dilakukan penghapusan.

Selain itu, H. Heriansyah juga meminta kepada petugas BMN agar dapat mendata ulang kondisi Barang Milik Negara yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, baik itu BMN Berupaka peralatan Kantor, Bangunan, kendaraan maupun Tanah yang tersebar di Madrasah maupun KUA Kecamatan.

“Jangan lupa data ulang kondisi BMN Kita yang berada di Madrasah maupun KUA Kecamatan, baik itu peralatan kantor, Bangunan, kendaraan dinas maupun tanah yang menjadi milik Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara” tutup H. Heriansyah. (rb)

.

 

 

Bagikan :