Kemenag Benteng Wisudakan 157 Santri TPQ

Kemenag Benteng Wisudakan 157 Santri TPQ

Bengkulu Tengah (Inmas)- bertemapat di Lapangan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Merigi Kelindang, Sebanyak 157  Siswa/siswi Santri Taman pendidikan Al-Qur’an (TPQ) telah di wisudahkan.

    Prosesi wisuda para siswa/siswi santri TPQ tepat digelar pada hari Rabu, 11 Juli 2018 yang dihadiri hampir seluruh pejabat lintas sektoral wilayah kecamatan Merigi Kelindang .

    Pada pelaksanaan wisuda kali ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha Rizal,S.Pd.I.,M.Pd mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya terhadap warga masyarakat Kecamatan Merigi Kelindang pada umumnya karena sudah sangat banyak mengalami perubahan kearah yang lebih baik, terutama antusias dan kepedulian orang tua dan masyarakat terhadap anaknya untuk selalu mau mempelajari Al-Quran.

    “Kami atas nama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada seluruh element yang sudah terlibat dalam kegiatan wisuda ini, mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat selalu menumbuhkan rasa cinta kepada Al-Quran terkhusus untuk para santri dan kita pada umumnya” ungkap Rizal

    Sebelum prosesi wisuda dilaksanakan berbagai rentetan acara pun dilalui dengan sangat khidmat,  dimana acara dimulai dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an, sambutan Ketua Pelaksana oleh salah satu anggota Penyuluh Non PNS Sabirin, dilanjutkan dengan Sambutan Kepala KUA Kecamatan Merigi Kelindang Muhammad, S. Ag, Sambutan Kepala Kemenag yang diwakili oleg Kepala Subbag Tata Usaha dan diakhiri dengan sambutan Merigi Kelindang yang mewakili Bupati.

    Hal senadapun disampaikan oleh jajaran Pemerintahan Kecamatan Merigi Kelindang, ucapan rasa bangga dan terimaksih kepada segenap pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan ini.

    “Ini adalah salah satu upaya mencerdaskan anak bangsa dalam mempelajari Al-Quran, mari kita dukung bersama dari setiap program yang dicanangkan, mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini maka akan terwujudlah anak-anak bangsa yang cerdas dan religius” ungkap pak Camat.(Bobi)

Bagikan :