Kepala Kemenag BS Buka MPLS MAN Manna

Kepala Kemenag BS Buka MPLS MAN Manna

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim (Kamis, 12/07) membuka secara resmi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa/i baru di MAN Manna. Turut mendampingi Kasi Pendidikan Madrasah Yusmini dan Pengawas.

Disampaikan oleh Kepala MAN Manna Dwi Sugilarwati bahwa tahun ini terjadi peningkatan jumlah siswa yang mendaftar, jika tahun lalu berjumlah 66 siswa/i tahun ini menjadi 78 orang, yang rata-rata siswa bukan hanya berasal dari dalam kota namun hingga ke Muara Sahung kabupaten tetangga Kaur.

Disampaikan pula oleh Dwi bahwa dari 78 orang siswa/i baru 35 orang siswa diantaranya memilih untuk tinggal di asrama MAN Manna untuk memudahkan kegiatan belajar dan mengurangi jarak tempuh yang jauh dari rumah mereka. 

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Kepala MAN Manna Kepala Kemenag Arsan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepanitiaan MPLS yang dengan maksimal mempersiapkan kegiatan ini, selanjutnya Arsan juga menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/i baru yang memilih MAN Manna untuk melanjutkan pendidikan.

Disampaikan Arsan bahwa MAN Manna merupakan pilihan yang tepat dimana siswa/i akan memperoleh bukan hanya pendidikan umum namun juga pendidikan agama. Arsan berpesan kepada panitia untuk dapat menyambut siswa/i baru dengan datang lebih awal dari biasanya dan kepada siswa/i baru agar dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh. (Dina) 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter