MAN 2 Lebong Raih Peringkat Tiga Satker Berkinerja Terbaik

MAN 2 Lebong Raih Peringkat Tiga Satker Berkinerja Terbaik

Lebong (Inmas), Salah satu hal yang menjadi bagian terpenting dalam penyelenggaraan sebuah pendidikan adalah tak terlepas dari Pengelolaan Keuangan. Pengelolaan Keuangan sebagai salah satu unsur penyelenggaraan pendidikan merupakan elemen penting untuk merealisasikan visi, misi, dan tujuan MAN 2 Lebong secara keseluruhan.

Saat ini MAN 2 Lebong meraih peringkat ketiga bagi satuan kerja berkinerja terbaik dalam hal laporan keuangan yang diumumkan oleh KPPN Curup tepatnya pada tanggal 3 Juli 2018 kemarin. Kepala MAN 2 Lebong, Feri Khairawati menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut membantu mewujudkan hal ini.

“Saya sangat bangga dan bersyukur sekali atas prestasi yang kita raih sebagai peringkat ketiga satuan kerja berkinerja terbaik berdasarkan Penilaian Laporan Keuangan, LPJ Bendahara, serta Rekonsiliasi pada Periode Semester I tahun 2018 ini,“ ujar Feri.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya pula kepada semua pihak yang telah ikut membantu meraih prestasi ini terutama kepada Kepala Tata Usaha, Bendahara serta seluruh karyawan-karyawati yang telah ikut berpartisipasi dan bekerja dengan sangat baik dalam membuat laporan dan lain sebagainya yang berkenaan dengan masalah keuangan di madrasah.

“Harapan saya, semoga kedepannya bisa jauh lebih baik lagi dan dapat menjadikan motivasi bagi pengelola keuangan di MAN 2 Lebong ini sehingga dapat menjalankan prinsip-prinsip pengelola keuangan dengan baik dan benar tentunya,“ ungkap Feri.

Kepala Tata Usaha MAN 2 Lebong Jamila mengucapkan terimakasih kepada pihak KPPN Curup yang telah memberikan penghargaan ini. “Terima kasih kepada pihak KPPN Curup yang telah memberikan kepercayaan kepada MAN 2 Lebong sebagai peringkat ketiga satker berkinerja terbaik untuk periode semester I tahun 2018 ini dan tentunya akan menjadi motivasi yang sangat luar biasa bagi kami untuk jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkap Jamila.

“Insya Allah kami akan menjaga amanah ini dengan baik dan meningkatkan kinerja serta memberikan yang jauh lebih baik lagi demi kemajuan MAN 2 Lebong di masa yang akan datang,“ terang Jamila. (Wied)

 

Bagikan :