Kepala KanKemenag MM Serahkan Penghargaan Kepada Kontributor Berita

Kepala KanKemenag MM Serahkan Penghargaan Kepada Kontributor Berita

Mukomuko (Inmas), Atas keberhasilan membawa Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menjadi peringkat 3 besar dalam pengiriman berita website pada hari Kamis 12 Juli 2018 Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus memberikan piagam penghargaan dan reward kepada Tisna Awaludin sebagai kontributor berita Kemenag Mukomuko.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kemenag Mukomuko setelah pelaksanaan apel pagi, berlangsung dilapangan kemenag Mukomuko.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Mukomuko mengatakan bahwa penghargaan ini diserahkan sebagai bentuk peduli Kepala Kemenag kepada pegawai yang telah mengharumkan Kemenag Mukomuko, terutama dalam berita website.

“Semoga dengan penghargaan dan reward ini dapat memberikan motivasi sehingga kedepannya Kemenag Mukomuko mampu memberikan perestasi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ajamalus juga mengatakan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu memperoleh peringkat 5 Nasional dalam hal pemberitaan dan website.

“Hal ini tentunya merupakan hasil kerjasama dari seluruh Kabupaten Kota yang telah mengirimkan berita ke Web Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu,” tambahnya.

 Selaku kontributor berita Kemenag Tisna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala kantor kementerian Agama yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Ini adalah hasil kerja keras kita semua seluruh satker, para Kepala KUA, Kepala Madrasah dan para kontributor berita yang telah berpartisipasi mengirimkan setiap kegiatannya dalam bentuk berita kepada kontributor berita Kemenag,” ungkapnya.

Tisna juga berharap pada periode 2018/2019 kemenag Mukomuko mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi minimal mampu mempertahankan apa yang telah diperoleh saat ini. (Elan)

Bagikan :