Bina Karu dan Karom, Ka. Kemenag BU Minta Utamakan Jemaah Panduan dan Sakit

Bina Karu dan Karom, Ka. Kemenag BU Minta Utamakan Jemaah Panduan dan Sakit

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.MH meminta dengan kepada seluruh ketua regu dan ketua rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat mengutamakan jamaah haji yang sudah lanjut usia dan sakit.

Hal ini di sampaikan H. Heriansyah saat memberikan pembinaan kepada Karu dan Karim di Aula sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, 9 Juli 2018.

"Saya sangat berharap kepada seluruh Karu dan Karom jamaah haji kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat mengutamakan dan memperhatikan kepentingan jamaah haji yang sudah lanjut usia dan sakit, karena belajar dari pengalaman pengalaman sebelumnya banyak jemaah haji kita yang sudah lansia dan sakit di tinggal begitu saja" ucap H. Heriansyah.

Lebih lanjut H. Heriansyah juga berharap kepada seluruh Karu dan Karom jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat melaksanakan tugasnya sebagai Karu dan Karom dengan ikhlas, karena tugas Karu dan Karom ini sangat berat, disamping harus menunaikan ibadah haji, namun juga harus mengawasi dan memperhatikan anggota regu dan rombongannya.

Terakhir H. Heriansyah juga berharap kepada seluruh Karu dan Karom jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat saling menjaga satu dengan yang lainya serta dapat saling tolong menolong agar jamaah haji kita semua bisa melaksanakan rukun dan wajib haji dengan benar dan lancar. (rb)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter