Kemenag MM Gelar Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Kemenag MM Gelar Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Mukomuko (Inmas), Senin (09/07) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko menggelar kegiatan Manasik Haji Tingkat Kabupaten yang dikoordinator oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh. Kegiatan manasik kali ini diikuti oleh Calon Jamaah Haji berjumlah 178 orang jamaah.

Ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab. Mukomuko Syafkani dengan Kabag Kesra Kab. Mukomuko Ansari dan Kepala Bandara Mukomuko dan turut hadir juga pejabat dilingkungan Kemenag Mukomuko serta beberapa Kepala KUA.

Dalam kesempatan tersebut Ajamalus selaku Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko menyampaikan sambutan dan arahannya kepada Calon Jamaah Haji agar dapat mengikuti kegiatan ini secara serius sebelum keberangkatan pada tanggal 24 Juli 2018 mendatang.

"Kesempatan yang baik ini, kita semua dihadiri langsung oleh Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) dan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), saya berharap kepada semua jamaah agar dapat menyimak hal-hal yang disampaikan untuk memberi pemahaman kita sebagai bekal dalam pelaksanaan ibada haji disana," pungkas Ajamalus.

Ajamalus juga menyampaikan bahwa kegiatan manasik ini berlangsung selama dua hari berturut yaitu pada tanggal 9-10 Juli 2018. Jamaah haji Mukomuko akan masuk pada kloter sembilan Sumatera Barat yang akan berangkat pada tanggal 24 Juli 2018 mendatang. (Elan)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter