Ka.Kemenag BU Harapkan CJH Ibadah Dengan Ikhlas

Ka.Kemenag BU Harapkan CJH Ibadah Dengan Ikhlas

Bengkulu Utara (Inmas)- Sebanyak 202 Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti kegiatan Manasik Haji yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, 4 Juli 2018.

    Kegiatan di pusatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dijadwalkan akan diselenggarakan selama 2 hari, di mulai pada hari Rabu, 4 Juli 2018 dan akan di tutup pada Kamis, 5 Juli 2018.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag MH dalam sambutan dan arahanya mengatakan bahwa kegiatan manasik haji ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menambah pengetahuan dan bekal Calon  D jamaah Haji sebelum waktu keberangkatan tiba.

    H. Herianysah berharap dengan diberikanya pembekalan manasik haji ini, nantinya Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara bisa menunaikan ibadah haji dengan lancar dan tidak menemui kendala.

    Lebih, H. Heriansyah juga mengharapkan kepada seluruh CJH Kab. Bengkulu Utara untuk bisa melaksanakan ibadah dengan ikhlas  sehingga bisa menjadi haji dan Hajjah yang mabrur dan mabrurah.

    Di samping itu, dalam kegiatan manasik haji pada hari ini, kita juga didampingi langsung dari Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) seperti Bapak H. Ajamalus MH yang juga Kepala Kemenag Muko muko, Bapak Rahizal dari Kanwil Kemenag, Dari kesehatan ada ibu Rahma, Hajrul dari Lebong , noviayana dari rejang Lebong dan juga Bapak DR.Syafiullah. MA.

    "Kita berharap seluruh CJH bisa mencerna materi manasik haji dengan baik sehingga nantinya bisa mengikuti rukun haji dengan baik pula" tutup H. Heriansyah. (Ribowo)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter