Kepala Kantor Kemenag BS Serahkan Koper ke 130 JCH

Kepala Kantor Kemenag BS Serahkan Koper ke 130 JCH

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menyerahkan secara resmi Koper kepada 130 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Bengkulu Selatan  tahun 2018.

Turut mendampingi Penyerahan koper ini Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Khayadi. Dalam sambutan singkatnya Arsan berpesan kepada JCH agar tidak membawa barang-barang yang tidak diperkenankan (dilarang) seperti benda cair (minyak, dll), senjata tajam dan gas. Arsan juga berpesan kepada JCH untuk barang-barang yang diperlukan selama dalam perjalanan agar dapat disimpan di tas jinjing sehingga memudahkan untuk pengambilannya karena koper besar baru akan sampai kembali ditangan JCH ketika tiba di Madinah.

Selain itu Arsan juga berpesan agar JCH tidak mengisi koper melebihi berat maksimal terlebih lagi saat kepulangan nanti koper akan semakin berat karena dipenuhi lagi oleh-oleh untuk keluarga di Tanah Air. 

Hal terpenting disampaikan oleh Ka.Kan Kemenag adalah agar JCH tidak disibukkan lagi oleh kegiatan-kegiatan diluar persiapan keberangkatan, sehingga menguras tenaga, JCH disarankan agar memperbanyak istirahat, menjaga pola makan dan tidak lupa berolahraga.

Untuk Pengumpulan koper kembali ke Kemenag dijadwalkan paling lambat pada tanggal 18 Juli mendatang dan diharapkan tidak ada JCH yang terlambat mengumpulkan kembali Koper ke Kemenag BS untuk selanjutnya akan dibawa ke Embarkasi Antara Bengkulu pada tanggal 19 Juli. (Dina) 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter