Saling Memaafkan, Kemenag Kaur Halal Bi Halal

Saling Memaafkan, Kemenag Kaur Halal Bi Halal

Kaur (Inmas)- Dalam rangka menjalin silaturahmi  dan ajang untuk saling bermaaf-maafan, keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menggelar halal bi halal. Bertempat di Pantai Danau Kembar, Selasa, (03/07).

    Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun ini diikuti pejabat, JFU, JFT, PTT, PAI non PNS dan anggota Dharma wanita Kemenag Kaur, baik yang bertugas di Kantor Kemenag Kabupaten, KUA maupun madrasah.

    Acara yang dilaksanakan dipantai tersebut berlangsung santai dan penuh dengan keakraban. Selain di  isi dengan ceramah agama, juga ada hiburan qasidah yang diiringi Rajawali Electone, dan di lanjutkan dengan acara bakar ikan untuk menu  makan siang bersama-sama.

    Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH melalui Kasubag Tu Arpan Efendi, SPd menjelaskan kegiatan halal bihalal sebagai wujud kebersamaan, selain itu halal  bihalal menjadi momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, karena tidak bisa di pungkiri bahwa manusia dalam berinteraksi dengan sesame terkadang mengalami gesekan dan benturan, baik  yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.

    Maka halal bihalal menjadi waktu   yang tepat untuk saling bermaaf-maafan. Dalam kesempatan yang baik tersebut, ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN atas segala salah dan khilaf.

    Kegiatan halal bihalal diakhiri dengan bersalam-salaman, saling bermaafan dan ramah tamah. (Puji**)
 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter