2 ASN Kemenag BS Maju Ke MTQ Korpri Provinsi

2 ASN Kemenag BS Maju Ke MTQ Korpri Provinsi

Bengkulu Selatan (Inmas), Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan maju dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Korpri Tingkat Provinsi ke-IV bersama 7 orang peserta lain yang berasal dari Sekolah yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pembukaan MTQ di Masjid Jamik At-Taqwa Kota Bengkulu turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag BS Arsan S Ibrahim dan dibuka langsung oleh Rusdi staf ahli mewakili PLT Gubernur Bengkulu. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bustasar MS. 

Ditemui usai pembukaan acara selaku Kepala Kemenag BS Arsan berharap pada MTQ Ke-IV Korpri tahun ini utusan Kemenag BS dapat kembali mewakili Provinsi ketingkat Nasional seperti tahun sebelumnya. Kepada Irwan (Dakwah Al-Quran Putra)  dan Asliana (Tartil Qur'an Putri) , Arsan berpesan agar dapat tampil dengan maksimal memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga apapun hasil akhir akan memberikan kepuasan tersendiri.

"Jika usaha maksimal sudah dilakukan apapun hasilnya yakinlah itu yang terbaik," ungkap Arsan. Namun Arsan berkeyakinan bahwa utusan Bengkulu Selatan khususnya Kemenag akan kembali mewakili Provinsi Bengkulu ke ajang MTQ Nasional yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang di Jakarta. (Dina)  

Bagikan :