DWP Kemenag Lebong Gelar Pertemuan Bulanan

DWP Kemenag Lebong Gelar  Pertemuan Bulanan

Lebong (Inmas), Ketua  Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mai Erdawati menggelar pertemuan bulanan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada hari Jumat (29/06).   

Pertemuan bulanan dihadiri pula oleh Pembina DWP Kemenag Kabupaten Lebong Hamdani dan seluruh anggota DWP dari masing-masing satker baik Madrasah maupun KUA yang diawali  dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan sholawat serta menyanyikan Hymne Dharma Wanita kemudian laporan sekretaris DWP Kemenag Lebong Yuliana menyampaikan selayang pandang keadaan anggota DWP Kemenag Lebong dan beliau berharap semua anggota DWP Kemenag Lebong dapat mengikuti setiap ada kegiatan yang diselengarakan oleh DWP Kemenag Lebong.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kemenag Lebong Mai Erdawati mengucapkan terima kasih kepada semua anggata yang pada kesempatan ini bisa menghadiri kegiatan pertemuan  sekaligus arisan bulanan serta  permohonan maaf lahir dan batin kepada semua keluarga besar DWP Kemenag Lebong pasca idul fitri 1439 H/ 2018 M.

Beliau menghimbau kepada anggota DWP agar pertemuan ini bukan hanya sekedar pertemuan saja tetapi setelah pulang mendapatkan banyak hal yang bermanfaat terutama ilmu pengetahuan untuk keluarga kita semua.

“Struktur DWP memiliki bidang masing-masing. Bidang  kesekretariatan, bidang sosial ekonomi dan bidang pendidikan, dimana bidang-bidang ini diharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing,” jelas Mai Erdawati.

Lebih lanjut beliau menyampaikan perlahan-lahan kita bersama-sama jalankan program DWP Kemenag Lebong ini dengan baik serta berpartisipasi setiap kegiatan yang digelar Kemenag  maupun Kanwil.

Sementara itu Pembina DWP Kemenag Lebong Hamdani dalam arahannya menyampaikan bahwa akan terus mendukung program-program yang diselenggarakan DWP Kemenag Lebong serta memantau setiap kegiatan yang dilaksanakan DWP Kemenag lebong.

“Selaku istri dari pegawai negeri Kementerian Agama Kabupaten Lebong sudah  sewajarnya dapat mendukung serta memotivasi terhadap kinerja suaminya sebagai ASN Kemenag Lebong,” jelas Hamdani. (Bibin)

Bagikan :