Kepala Kemenag Lebong Gelar Rapat Persiapan Pemberangkatan CJH

Kepala Kemenag Lebong Gelar Rapat Persiapan Pemberangkatan CJH

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani menggelar rapat persiapan pemeberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Lebong tahun 1439 H/2018 M di aula Kantor Kemenag Lebong pada Jum’at (29/06).

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Lebong Hamdani mengetakan bahwa Kemenag RI telah menetapkan jadwal pemeberangkatan bagi 1.641 CJH Provinsi Bengkulu yang terbagi 5 kelompok terbang (kloter) melalui Embarkasi padang yakni di mulai pada tanggal 22-26 Juli mendatang.

“Untuk Kabupaten Lebong sendiri sebanyak 93 jemaah yang tergabung dalam kloter 4 kemungkinan akan berangkat pada tanggal 25 Juli 2018 oleh karena itu kepada seluruh panitia pelaksana pelayanan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji di daerah tahun 1439 H/2018 M. untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran pemberangkatan CJH Kabupaten Lebong,” tegas Hamdani.

Beliau berharap kepada seluruh panitia untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya melayani jemaah haji terkait dengan persiapan kelengkapan, pengaturan tas koper serta barang bawaan saat pemeberangkatan maupun pemulangan.

“Layani CJH kita sebagaimana kita melayani orang tua kita maka dengan demikian akan timbul rasa sayang dan tanggung jawab kepada CJH berhubung CJH itu sendiri kebanyakan berusia sudah lanjut,” tambah Hamdani. (Bibin)

Bagikan :