Kasi PHU Ajak Seluruh Pegawai Sukseskan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Mukomuko

Kasi PHU Ajak Seluruh Pegawai Sukseskan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Untuk mempersiapkan kegiatan Manasik Haji Tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 sampai dengan 10 Juli mendatang Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Syukran menghimbau seluruh pegawai dilingkungan Kemenag Mukomuko untuk dapat menjaga lingkungan kantor tetap kondusif, terutama kepada petugas kebersihan untuk selalu menjaga kebersihan kantor.

Hal tersebut disampaikan Syukran pada saat memimpin apel pagi pada hari Selasa 03 Juli 2018. Syukran juga menyampaikan bahwa Manasik Haji Tingkat Kabupaten tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Ka.Kanwil dan Kepala Bidang Haji dan Umroh Kemenag Provinsi Bengkulu yang sekaligus sebagai narasumber kegiatan Manasik Haji.

Kegiatan manasik haji yang akan dilaksanakan selama 2 hari tersebut merupakan kegiatan manasik haji yang terakhir menjelang keberangkatan. Syukran juga menyampaikan kalau tidak ada masalah atau perubahan Jamaah Haji Kabupaten Mukomuko berangkat dari Mukomuko pada tanggal 24 Juli mendatang.

Selain itu terkait masalah Calon Jamaah Haji yang akan berangkat untuk Kabupaten Mukomuko sebanyak 178 orang, namun ada 5 orang jamaah yang pindah ke Jambi dan satu orang meninggal dunia.

“Kemungkinan Calon Jamaah Haji Kabupaten Mukomuko yang akan berangkat sebanyak 172 orang, semoga semuanya dapat berangkat dan kembali dengan selamat,” harap Syukran. (Tisna)

Bagikan :