Siap Sukseskan KSM Tingkat Nasional,Kemenag BS Rapat Koordinasi

Siap Sukseskan KSM Tingkat Nasional,Kemenag BS Rapat Koordinasi

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka mendukung pelaksanaan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang jajaran Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan rapat koordinasi bersama Kepala Madrasah dan Kepala KUA yang diselenggarakan di Aula Kemenag (Senin, 2/6). 

Hadir memimpin langsung rapat Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim yang didampingi oleh Ka.Sub.Bag TU Jasman dan Kasi Madrasah Yusmini.

Sesuai dengan hasil rapat koordinasi di Kanwil Kemenag Provinsi disampaikan bahwa Kabupaten Bengkulu Selatan akan bertanggung jawab melayani kontingen dari 3 Provinsi yaitu Provinsi Jawa Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat. 

Kepada Kepala KUA dan Kepala Madrasah yang hadir agar dapat bersama-sama menyukseskan KSM Tingkat Nasional ini dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Kontingen KSM dari 3 Provinsi tersebut. 

Selain itu Arsan juga berharap agar utusan dari Bengkulu Selatan dapat ambil bagian pada KSM tingkat Nasional ini dengan membina secara maksimal anak-anak perwakilan Bengkulu Selatan sehingga dapat memberikan nama harum bagi Bengkulu Selatan.

"Target kita 3 besar, saya berharap kita dapat menjadi bagian dari KSM Nasional ini membawa prestasi untuk Provinsi Bengkulu," harap Arsan. (Dina) 

Bagikan :