Kemenag Lebong Terima Kunjungan Camat Uram Jaya

Kemenag Lebong Terima Kunjungan Camat Uram Jaya

Lebong (Inmas), Jum’at (29/06) disela-sela persiapan pelantikan 3 orang Kepala KUA Kecamatan Pemekaran di Kabupaten Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong menerima kunjungan Camat Uram Jaya.

Dalam kunjungannya Iwan Jang Jaya Camat Uram Jaya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pihak Kementerian Agama sehubungan dengan adanya pemekaran 3 KUA Kecamatan di Kabupaten Lebong dan salah satunya adalah KUA Kecamatan Uram Jaya.

“Kami selaku pihak pemerintah Daerah di Kecamatan sangat berterima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang segera akan melaksanakan pelantikan Kepala KUA Kecamatan Uram Jaya karena selama ini masyarakat di Kecamatan kami sangat membutuhkan kehadiran KUA dalam pelayanan keagamaan dan kami siap membantu untuk memberikan fasilitas berupa Kantor sementara bagi Kepala KUA yang baru agar dapat bekerja secara nyaman, sebelum KUA memiliki kantor resmi,” ujar Iwan kepada Kepala Kankemenag Lebong Hamdani.

Senada dengan itu, Hamdani mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Uram Jaya yang bersedia membantu dan support atas adanya pemekaran KUA Kecamatan di Uram Jaya karena ini merupakan realisasi dari KMA Nomor 210 Tahun 2018. (Malvinas Rahman Nur Budi Satria)

Bagikan :