Ka.Kemenag Kota Bengkulu Sidak KUA dan Madrasah

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Sidak KUA dan Madrasah

Kota Bengkulu (Inmas)- Hari pertama masuk kerja setelah pelaksanaan libur panjang Cuti Bersama Idul Fitri 1439 Hijriyah, Kamis tanggal 21 Juni 2018. Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu  telah melaksanakan tugas seperti biasa.

    Sesuai surat edaran Menteri Agama, maka H-2 serta H+2 libur Cuti Bersama ASN dilarang untuk menambah libur atau tidak hadir tanpa keterangan. Untuk itu Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan serta madrasah yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Disampaikan oleh Mukhlisuddin, selepas pelaksanaan apel pagi dan halal bihalal. Bahwa kita harus bersyukur dengan semua nikmat dan rezeki yang telah diberikan Allah SWT. Khususnya bagi kita selaku ASN Kemenag, kita semua harus bertanggung jawab atas apa yang di amanahkan kepada kita masing-masing selaku ASN.

    Apalagi dalam Surat Edaran bapak Menteri Agama telah dijelaskan. Bahwa usai libur panjang ini semua ASN Kemenag khususnya wajib masuk Kantor. Untuk itu, selaku pimpinan Beliau akan melaksanakan pengawasan. Dengan melaksanakan sidak di seluruh satker di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. yang di instruksikan melalui Kasubbag TU dan para Kasi.

    Mukhisuddin juga turun langsung melaksanakan sidak di KUA dan Madrasah. Dan secara keseluruhan dari hasil Sidak ini, tidak ditemukan adanya ASN yang mangkir alias menambah libur kerja. Untuk itu, Beliau sangat mengapresiasi atas kedisiplinan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini. (Popi)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter