Tingkatkan Kedisiplinan, Ka. Kemenag BU Turunkan Tim Sidak

Tingkatkan Kedisiplinan, Ka. Kemenag BU Turunkan Tim Sidak

Bengkulu (Inmas) - Salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan kehadiran di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara pasca libur Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag menurunkan tim untuk melakukan sidak ke madrasah dan KUA di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Tim yang diketuai oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag melakukan sidak ke 6 KUA dan 4 madrasah negeri di Kabupaten Bengkulu Utara.

Diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag bahwa tujuan dilakukan sidak ini adalah untuk melihat kedisiplinan kehadiran seluruh jajaran yang tersebar di madrasah dan KUA di Kabupaten Bengkulu Utara usai libur Idul Fitri 1439 H/ 2018 M.

H. Heriansyah berharap dengan dilakukannya sidak ini bisa lebih meningkatkan kedisiplinan seluruh jajarannya, untuk di masa mendatang seluruh ASN di Jajaran Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara bisa melaksanakan tugas sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Disamping itu, H. Heriansyah juga mengingatkan kepada seluruh ASN di jajarannya untuk tidak menambah jatah libur tanpa keterangan, karena jika ada ditemukan ASN yang menambah waktu libur tanpa alasan akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saya harap tidak ada Lagi ASN di jajaran Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yang nambah libur tanpa keterangan, karena jika sampai ada ditemukan maka bersiap-siaplah untuk menerima sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku" tutup H. Heriansyah. (rb)

Bagikan :