Kemenag Lebong Gelar Halal bi Halal Pasca Idul Fitri 1439 H

Kemenag Lebong Gelar Halal bi Halal Pasca Idul Fitri 1439 H
H.Hamdani memberikan sambutan dan arahan sesaat sebelum halal-bihalal

Lebong (Informasi dan Humas)- Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebong Gelar Halal bi Halal. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kamis (21/6).

    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Drs. H. Hamdani ,M.Pd, didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Olik Nurholik, S.Ag

    Selain itu, hadir 50 Aparatur Sipil Megara (ASN)  Kemenag Lebong yang terdiri dari jajaran Kepala Seksi dan seluruh JFU/JFT, Kepala Madrasah, dan Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Lebong.

    Dalam sambutannya, H.Hamdani Menegaskan Bulan Syawal merupakan bulan penyempurna Ibadah puasa pada bulan Ramadhan, serta merupakan bulan hijrah ke jalan Allah SWT.

    "Bulan Ramadhan adalah bulan tarbiyah, mari lakuan perbaikan kinerja, bersihkan Hati, pikiran, perbuatan dan tetap selalu menjaga silaturahim, kata Hamdani yang juga pernah menjabat Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu itu.

    Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ASN Kemenag Lebong atas partisipasi dan dukungan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selama kepemimpinanya.

    Acara Halal bi Halal ditutup dengan memanjatkan do’a yang dipimpin oleh Drs.Aminuddin Penyuluh Fungsional Agama Islam pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Lebong Utara dan kegiatan halal bihalal diakhiri dengan bersalam-salaman dan saling memaafkan antar sesama ASN. (Malvinas)

Bagikan :