Kepala Kemenag Seluma Sidak Beberapa KUA

Kepala Kemenag Seluma Sidak Beberapa KUA

Seluma (Inmas) – Pada hari pertama melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs.H. Herman Yatim, MM, Kamis, (21/06) melaksankan beberapa kegiatan penting diantaranya Memberikan Pembinaan ASN Kemenag Seluma, Halal Bihalal dan yang terpenting usai melaksankan libur panjang dalam rangka Idul Fitri ini melakukan Insfeksi Mendadak (Sidak) di Semua KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma. 


Dikatakana oleh Herman usai halal bihalal kita semua harus bertanggung jawab atas apa yang di amanahkan kepada masing-masing ASN oleh Negara kita ini, dalam Surat Edaran bapak Menteri Agama Usai libur panjang ini semua ASN Kemenag khususnya Wajib masuk Kantor, untuk itu kami selaku yang memegang jabatan /amanah harus melakukan yang terbaik. Tegasnya.

“Saya akan instruksikan Kasubbag TU bersama Kasi Bimas setelah ini segera melaksanakan tugas untuk mengambil data absensi fingerprint yang ada di KUA kecamatan” pungkasnya.

"Saya akan meninjau beberapa KUA yang terdekat dan yang paling jauh, akan tetapi saya belum mau memberitahukan KUA mana yang akan disidak, untuk itu saya tidak akan beri ampun apabila tidak ada info bagi Kepala KUA dan JFUnya kepada saya ada hal apa yang menyebabkan ASN tidak masuk kerja pada hari pertama ini, dan saya akan melaporkan langsung kepada Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Kemenag Seluma telah melakukan didak di KUA Kecamatan Seluma Timur, ia menyampaikan bahwa di KUA Kecamatan Seluma Timur Kepala dan JFUnya hadir hal tersebut sesuai dengan harapannya. (HBN)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter