Hari Pertama Kerja, ASN Kanwil Kemenag Bengkulu Halal Bihalal

Hari Pertama Kerja, ASN Kanwil Kemenag Bengkulu Halal Bihalal

Bengkulu (Inmas)- Memasuki hari pertama kerja pasca cuti bersama dan libur hari raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M Aparatur Sipil Negera (ASN) Kanwil Kemenag Bengkulu adakan halal bihalal, Kamis (21/6).

    Walapun masih dalam kondisi lemah pasca sakit, Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu, H.Bustasar dalam kesempatan itu memimpin langsung apel pagi sekaligus halal bihalal bersama seluruh ASN.

    Dalam arahanya, H.Bustasar mengucapkan terimakasih atas tingginya tingkat kehadiran ASN Kanwil Kemenag Bengkulu. "Saya bersyukur apel pagi ini seluruh ASN Kanwil Kemenag Bengkulu bisa hadir dan tidak menambah libur," katanya.

    Ia juga meminta ASN agar dapat kembali melaksanakan tugas seperti biasa dan memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

    Untuk memastikan tingkat kehadiran dan pelayanan kepada masyarakat, H.Bustasar juga meminta kepada seluruh pejabat eselon III untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu.

    Ia juga meminta kepada Kabag Tata Usaha bersama Kasubbag Ortala dan Kepegawaian untuk melakukan sidak pada Kemenag Kota Bengkulu serta beberapa Kantor Urusan Agama (KUA) di wilayah Kota Bengkulu.

    "Saya minta hasil sidak segera dilaporkan dalam dua hari ini berupa rekapitulasi absen finger print," katanya.

    Usai memberikan arahan, acara dilanjutkan dengan halal bihalal dengan bersalam-salaman bersama seluruh ASN Kanwil Kemenag Bengkulu.

   

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter