Kepala Kemenag BS Tutup Gebyar Ramadan KUA Kota

Kepala Kemenag BS Tutup Gebyar Ramadan KUA Kota

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim Kamis (07/06) menutup Gebyar Ramadan yang diselenggarakan oleh KUA Kota Manna. Kegiatan yang telah berlangsung selama 7 hari ini diisi dengan berbagai lomba bagi anak-anak dan Majelis Taklim di Kecamatan Kota Manna. Lomba yang diselenggarakan antara lain yaitu lomba baca Al-Quran, Fardu Qifayah, bacaan sholat dan surat-surat pendek. 

Penutupan Gebyar Ramadan ini diisi dengan pengumuman pemenang lomba, penyerahan hadiah, pemberian santunan bagi 24 anak yatim yang dananya merupakan infaq dan sodaqah dari KUA Kota, PAI Non PNS KUA Kota serta ASN Kemenag BS dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Hadir pula dalam acara ini antara lain Camat Kota Manna Titin Prihatin, Lurah, Kepala KUA Kota Etrisno dan seluruh Anggota PAI Non PNS Kecamatan Kota Manna. 

Selaku Kepala Kantor Kemenag BS Arsan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepan akan terus dilaksanakan secara rutin pada bulan Ramadan, selain itu Arsan juga berharap kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan oleh KUA lain yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Ini kegiatan yang sangat positif dan saya berharap agar dapat diikuti juga oleh KUA lain yang belum melaksanakannya untuk memberikan motivasi bagi anak-anak dan masyarakat kita untuk belajar agama lebih giat lagi," ungkap Arsan. (Dina) 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter