Peserta Didik MAN 2 Lebong Terima Raport Kenaikan Kelas

Peserta Didik MAN 2 Lebong Terima Raport Kenaikan Kelas

Lebong (Inmas), Pembagian raport atau hasil belajar peserta didik di MAN 2 Lebong diawali dengan pengumuman juara dan pembagian piagam penghargaan. Acara tersebut berlangsung di halaman Madrasah hari Jumat (8/6).

Sebelumnya seluruh peserta didik dari kelas X sampai dengan XI berbaris di lapangan untuk mendengarkan pengumuman juara kelas dan juara umum sekaligus pembagian piagam bagi para juara.

Bukan hanya peserta didik yang meramaikan lapangan MAN 2 Lebong Jum’at pagi tadi namun puluhan wali murid juga turut hadir pada pembagian raport putra-putri mereka.

Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati dalam sambutannya mengatakan proses belajar mengajar peserta didik di MAN 2 Lebong tahun pelajaran 2017/2018 telah rampung. Hal itu di tandai dengan pembagian hasil belajar selama satu semester terakhir sekaligus menentukan naik atau tidaknya peserta didik ke tingkat selanjutnya.

“Hari ini kita laksanakan pembagian raport dan itu adalah hasil kalian selama belajar satu semester terakhir ini. Bagi yang mendapatkan juara kami ucapkan selamat dan yang belum tolong terus tingkatkan belajar,” kata Feri.

Suasana semakin hangat ketika Wakil Kesiswaan MAN 2 Lebong Widia Ningsih mulai membacakan juara kelas secara satu persatu dan peserta didik yang berprestasi serta penyerahan hadiah hasil lomba kebersihan kelas dan pesantren Ramadan. Pembacaan pengumuman juara kelas di mulai dari kelas X MIA hingga kelas terakhir yakni kelas XI IIS.

Para juara langsung menempati posisi di depan lapangan dengan didampingi orang tua masing-masing. Saat itu juga wali kelas langsung menyerahkan piagam penghargaan dan raport kepada para peserta didik yang mendapatkan juara tersebut. Para orang tuapun terlihat senang dan bangga saat melihat putra-putri mereka menerima piagam dan reward atas prestasinya.

Usai pengumuman juara dan pembagian piagam acara di lanjutkan dengan pembagian raport yang di laksanakan di ruang belajar masing-masing. (wied)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter