Keluarga Besar MIN 7 MM Kunjungi Rumah Siswa Berprestasi

Keluarga Besar MIN 7 MM Kunjungi Rumah Siswa Berprestasi

Mukomuko (Inmas), Pada hari Kamis 07 Juni 2018 keluarga besar MIN 7 Mukomuko berkunjung ke rumah Rahayu Nur Rohma Ningsih salah satu siswi MIN 7 pemenang KSM bidang matematika jenjang MI tingkat Kabupaten Mukomuko yang juga peraih peringkat 2 pra KSM Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. Kehadiran keluarga besar MIN 7 Mukomuko disambut baik oleh kedua orang tua Rahayu Supriyanto dan Solihatun.

Dalam kunjungan singkat tersebut Kepala Madrasah Yuli sangat berterima kasih atas support kedua orang tua Rahayu hingga menorehkan prestasi bidang matematika sampai ke tingkat Provinsi dan berharap tetap mendukung dan membimbing anaknya untuk berkompetisi lagi di level yang lebih tinggi.

Kepada Kepala Madrasah dan dewan Guru, orang tua Rahayu sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada anaknya dan akan terus membimbing sesuai kemampuan untuk  mempersiapkan  perlombaan yang akan diikuti berikutnya.

“Kami bangga siswa kita bisa membawa nama baik Madrasah ke tingkat Kabupaten bahkan Provinsi, semoga ini menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk berprestasi dalam berbagai bidang sesuai bakat dan minat yang dimiliki,” pungkas Yuli. (Tisna)

Bagikan :