Kepala KanKemenag MM Hadiri Acara Gelar Pasukan Ketupat Nala

Kepala KanKemenag MM Hadiri  Acara Gelar Pasukan Ketupat Nala

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus menghadiri acara gelar pasukan Operasi Ketupat Nala, Rabu 6 Juni 2018.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko SKBP Yayat Ruhiyat di halaman Kantor Polres Kabupaten Mukomuko. Turut hadir hadir dalam acara tersebut Sekda, Dandim, Kejari kemudian instansi-instansi yang ada di lingkungan pemerintahan Kab. Mukomuko.

Dalam pidatonya Kapolres Mukomuko mengajak seluruh instansi yang terkait untuk bersinergi demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Mukomuko selama pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1439 H.

“Saya berharap kita semua dapat saling bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga keamanan, tanpa dukungan kita semua pihak kepolisian tidak akan sanggup mengatasi keamanan sendiri,” ujarnya.

Secara terpisah Ajamalus selaku Kepala Kemenag Mukomuko sangat mendukung kegiatan tersebut dan pihak Kemenag Mukomuko juga akan berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan pada pelaksanaan hari raya Idul Fitri, melalui kegiatan kegiatan safari Ramadan yang dilakukan oleh Kemenag dan satker dibawahnya.

“Idul fitri adalah hari kemenangan kita bersama khususnya bagi umat Muslim, jadi menjaga keamanan bukan hanya tugas kepolisian saja melainkan tugas kita bersama. Semoga kegiatan idul fitri tahun ini dapat berjalan dengan baik aman dan kondusif tanpa ada masalah suatu apapun, sehingga kita dapat menjalankannya dengan penuh suka cita,” Ungkap Ajamalus. (Ropo)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter