Ajamalus : Jamaah Haji Mukomuko Tempati Hotel di Wilayah Misfalah Makkah

Ajamalus : Jamaah Haji Mukomuko Tempati Hotel di Wilayah Misfalah Makkah

Mukomuko (Inmas), Berdasarkan hasil Qur'ah (undian) penempatan jamaah haji masing-masing kloter pemberangkatan pada tanggal 31 Mei 2018 di Jakarta, jamaah haji Kabupaten Mukomuko sebanyak 178 orang tergabung kedalam kloter 9 Padang (9 PDG) yang akan menempati hotel nomor 1002 maktab 54 sektor 10 di wilayah Misfalah yang berjarak lebih kurang 1-2,5 Km dari Masjidil Haram.

“Alhamdulillah kita jamaah haji Kabupaten Mukomuko bersama jamah haji Kabupaten Bengkulu Utara yang tergabung dalam kloter 9 Padang dapat di wilayah Misfalah yang tidak terlalu jauh jaraknya dari Masjidil Haram dan Insya Allah termasuk ke dalam ring 1,” kata H. Ajamalus diruang kerjanya setelah mengikuti rapat persiapan pemberangkatan jamaah haji di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu (Senin, 06/06).

“Saya berharap hasil qur'ah penempatan jamaah haji ini dapat kita terima dengan penuh kesyukuran, karena pada hakekatnya hasil qur'ah ini adalah ketetapan Allah SWT yang memiliki hikmah tersendiri bagi jamah haji. Jangan kita hanya melihat dari sisi jaraknya yang cukup jauh dari Masjidil Haram, tetapi ambillah hikmahnya sebagai bagian dari sebuah perjuangan dalam melaksanakan ibadah haji ini,” jelas Ajamalus.

Ditambahkan Ajamalus berdasarkan kalender pemberangkatan jamaah haji Provinsi Bengkulu yang dikeluarkan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, jamaah haji Kabupaten Mukomuko akan berangkat pada tanggal 26 Juli 2018 menuju BIM Padang yang selanjutnya akan diberangkatkan dari BIM Padang menuju Madinah untuk melaksanakan shalat Arabain di Masjid Nabawi. (Tisna)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter