Kepala Kankemenag MM Ikuti Rapat Persiapan Pemberangkatan Jamaah Haji

Kepala Kankemenag MM Ikuti Rapat Persiapan Pemberangkatan Jamaah Haji

Mukomuko (Inmas), Pada hari Senin tanggal 05 Juni 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko mengikuti rapat persiapan pemberangkatan jamaah haji Provinsi Bengkulu tahun 1439 H/2018 M.

Rapat yang diadakan di ruang video conference Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu itu dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Ramlan dan diikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/ Kota se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan dan arahannya Kabid PHU mengatakan bahwa rapat persiapan pemberangkatan jamaah haji ini merupakan bagian rangkaian penyelenggaraan haji dan ini harus diketahui oleh semua Kepala Kemenag Kabupaten/ Kota se-Provinsi Bengkulu yang kemudian untuk diinformasikan kepada semua jamaah haji di Kabupatennya masing-masing.

Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko menyatakan bahwa rapat tersebut telah disepakati beberapa hal antara lain adalah mengenai pembagian kloter masing-masing jamaah haji Kabupaten/ Kota dimana jamaah haji Kabupaten Mukomuko tergabung kedalam kloter 9 Padang atau kloter 4 Bengkulu yang terdiri dari jamaah haji asal Kabupaten Mukomuko dan jamaah haji asal Kabupaten Bengkulu Utara sebanyak 393 jamaah.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko juga berharap agar semua jamaah haji yang tergabung didalam kloter 9 Padang ini dapat mempersiapkan diri, baik persiapan mental, kesehatan maupun persiapan materil yang dibutuhkan. (Tisna)

Bagikan :