Kemenag Bengkulu Bantu 150 Juta Untuk Pesantren Miftahul Ulum Mukomuko

Kemenag  Bengkulu Bantu 150 Juta Untuk Pesantren Miftahul Ulum Mukomuko

Bengkulu (Inmas) --- Bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan 1439 H/2018 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd serahkan bantuan sebesar Rp. 150.000.000,00 (seratus limapuluh juta rupiah) guna pembangunan ruang belajar Pondok Pesantren (Ponpos) Miftahul Ulum Desa Wonosobo, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mokomuko, Rabu (30/05).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kakanwil kepada pengurus yang juga merupakan ketua yayasan Ponpes Miftahul Ulum, Ust. Syafaat, S.Ag. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung pada serangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang digelar di Masjid Muhajirin, Desa Bandar Jaya,  Kec.  Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko.

Kakanwil berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna pengembangan pondok pesantren Miftahul Ulum. “bantuan ini sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab pemerintah terhadap perkembangan pondok pesatren di Indonesia termasuk pondok pesantern yang ada di Provinsi Bengkulu” kata Kakanwil.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Mukomuko Choirul Huda, Kakan Kemenag Mukomuko Ajamalus, Kepala Bidang Penaiszawa Paimat Solihin, dan Organisasi Perangkat Daerah lainnya. Safari Ramadhan di Kabupaten Mokomuko berjalan meriah, ditandai dengan antusiasnya Masyarakat yang hadir mengikuti setiap rangkaian kegiatan tersebut.  (Aji)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter