KUA Selagan Raya Laksanakan Safari Ramadan

KUA Selagan Raya Laksanakan Safari Ramadan

Mukomuko (Inmas), Untuk melaksanakan agenda kegiatan bulan Ramadan beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Zaikul Usman dengan didampingi PAI Non PNS melaksanakan kegiatan safari Ramadan di Masjid Al-Ikhlas Desa Sungai Ipuh Dua Kecamatan Selagan Raya.

Kunjungan safari Ramadan KUA ini disambut baik oleh masyarakat Desa Sungai Ipuh Dua, turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kades Sungai Ipuh Dua, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para jamaah Masjid Al-Iklas Desa Sungai Ipuh Dua.

Kegiatan safari Ramadan ini bertujuan menjalankan program KUA yang telah disiapkan dalam mengisi bulan Ramadan, sebagai penyambung tangan dari Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam memberikan pemahaman-pemahaman Agama kepada masyarakat.

Adapun yang bertindak sebagai penceramah pada kesempatan tersebut yaitu Ustad Toni Harto yang merupakan PAI KUA selagan Raya.

Dalam tausiahnya Toni Harto mengajak kepada masyarakat dan jamaah untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan ini untuk beribadah kepada Allah SWT, karena pada bulan Suci Ramadan amal ibadah kita dilipatgandakan oleh Allah SWT dan sehingga pada akhir Ramadan nanti kita semua mendapatkan predikat taqwa disisi Allah SWT. (Tisna)

Bagikan :