Lakukan Penyegaran, Ka. Kemenag BU lantik 13 Pejabat

Lakukan Penyegaran, Ka. Kemenag BU lantik 13 Pejabat

Bengkulu (Inmas) - Sebagaimana upaya untuk melakukan penyegaran dalam pelaksanaan Tugas pada Senin, 28 Mei 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H.Heriansyah, S.Ag.MH melantik 14 pejabat struktural dan fungsional lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara

Pelantikan Yang Di laksanakan Di aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut Di hadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS. M. Pd Yang dalam kesempatan tersebut sekaligus memberikan pembinaan.

Adapun pejabat Yang Di lantik pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara diantaranya H. Towilan, M. Pd sebagai Ka. Subbag TU, Samsir Alamsa, M. Ag sebagai Kasi PAIS, Sumardayakita,SH sebagai kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Choir Anwar, S. Pd sebagai Kasi Pendidikan Madrasah dan dan Penyelenggara Syariah Di Isi oleh Sarmidan, S. Pd. I.

Sementara itu, Untuk posisi Jabatan Kepala KUA terdapat 3 Kepala KUA Yang mengalami rotasi diantaranya adalah Kepala KUA batik Nau adalah Pahrudin, S. Ag, Kepala KUA Air Besi diisi oleh Satimin, S. Pd. I, Kepala KUA Air Padang Di isi oleh Dedi Vilara, S. HI.

Sementara itu, Untuk Jabatan Di Madrasah, terdapat 3 pergantian Kepala Madrasah dan 3 Kepala Tata Usaha diantaranya Sopan Sopian, S. Pd menduduki Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, Hendri Kuswiran sebagai Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Siti Buldah sebagai Kepala MIN 2 Bengkulu Utara, Tarmizi, S. Pd mengisi Jabatan Ka. TU MAN 1 Bengkulu Utara, Murni, S. SOS sebagai Ka. TU MAN 2 BU dan Ujang Azwari sebagai Ka. TU MtsN 3 Bengkulu Utara

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS. M. Pd usai dalam arahanya usai pelantikan mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat Yang Baru Di lantik.

Lebih lanjut H. Bustasar berharap kepada pejabat Yang Baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan amanah Yang Di berikan Ini dengan rasa penuh tanggung jawab serta menjalankan tugasnya dengan baik.

"saya berharap kepada pejabat pejabat Yang Baru Di lantik Ini bisa menjalankan tugas tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta bisa melaksanakanya dengan baik.

Terakhir H. Bustasar juga mengharapkan kepada pejabat dan ASN Di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat saling bekerjasama dan bahu membahu sehingga dalam menjalankan tuga dan kewajibanya bisa lancar dan tidak menemui kendala. (Ribowo)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter