Ka. KanKemenag MM : 3T Kunci Meraih Kesuksesan Hidup

Ka. KanKemenag MM : 3T Kunci Meraih Kesuksesan Hidup

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuputen Mukomuko Ajamalus dalam ceramahnya menyampaikan berbagi kunci meraih kesuksesan hidup, yaitu konsep 3T, taat, tobat dan tawakal.

Ajamalus juga mengajak memperbanyak amal shaleh karena di akhirat nanti tidak ada seorang yang dapat menolong kita kecuali amal shalih.

Hal Tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada saat melaksanakan safari Ramadan di Masjid Al-Muhajirin Desa Talang Baru Kecamatan Malin Deman (27/5).

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kepala KUA Kecamatan Malin Deman, seluruh Kepala MIN dan MTsN di zona III Kabupaten Mukomuko. Kehadiran ini sebagai bentuk dukungan dan kontribusi satker demi kesuksesan acara tersebut.

Terpisah Ajamalus mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadan merupakan kegiatan yang ke 6, Kemenag Mukomuko akan terus berupaya melaksanakan seluruh rangkaian safari Ramadan yang telah diprogramkan.

“Semoga semua yang dilakukan ini dapat memberikan dapak positif dan memberikan pemahaman pemahaman ilmu agama kepada masyarakat serta menjadaikan amal sholeh,” ungkapnya. (EKI)

Bagikan :