Pengumuman Hasil Seleksi PPDB MAN 1 Mukomuko dihadiri Orang Tua Siswa

Pengumuman Hasil Seleksi PPDB MAN 1 Mukomuko dihadiri Orang Tua Siswa

Mukomuko (Inmas), MAN 1 Mukomuko umumkan hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2018/2019 Sabtu, (26/05). Pengumuman tersebut dihadiri oleh orang tua siswa. Rapat pengumuman hasil seleksi PPDB dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Peserta seleksi PPDB MAN 1 Mukomuko yang dinyatakan lulus adalah sebanyak 169 siswa dari 218 pendaftar. Dari 169 siswa ada beberapa siswa yang lulus tanpa tes dengan pertimbangan prestasi yang diraih di MTs ataupun di SMP.

Usai menyampaikan hasil seleksi, Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah beserta Komite mengadakan rapat dengan orang tua siswa yang berhasil lulus dalam seleksi PPDB MAN 1 Mukomuko.

Dalam rapat tersebut, ada beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah waktu dan syarat pendaftaran ulang. Selain itu, dalam rapat tersebut kepala MAN 1 Mukomuko juga membahas masalah seragam sekolah.

Seragam sekolah dibahas didalam rapat tersebut untuk mendengar saran dan pendapat orang tua siswa terkait pengadaan baju seragam siswa. Dari hasil rapat tersebut, orang tua siswa menyerahkan kepada pihak sekolah untuk pengadaan seragam sekolah. Bukti penyerahan tersebut dinyatakan secara tertulis dalam bentuk berita acara serah terima dan surat pernyataan orang tua/wali siswa.

Selain itu, Kepala MAN 1 Mukomuko juga mengumumkan beberapa siswa yang mendapat reward, baik dibidang akademik maupun dibidang non akademik. Adapun reward yang diberikan pihak sekolah kepada siswa berprestasi tersebut adalah gratis seragam sekolah.

Usai rapat, Kepala MAN 1 Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada orangtua siswa yang telah mengamanahkan memberikan kepercayaan kepada MAN 1 Mukomuko sebagai lembaga pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. *(J88)

Bagikan :