Ka.Subbag TU Lepas Siswa PKL SMKN 01 Seluma

Ka.Subbag TU Lepas Siswa PKL SMKN 01 Seluma

Seluma – (Inmas) Setelah menjalani Peraktek Kerja Lapangan (PKL) selama tiga bulan lamanya dua orang Siswa Sekolah Menengah Kejuruan 01 Seluma mengakhiri kegiatannya, acara pelepasan dilakukan diruang kerja Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE. 


Dikatakan Yulian Usai melepas siswa itu selama siswa melakukan peraktik di Administrasi perkantoran Kementerian Agama Kabupaten Seluma kerjanya bagus sesuai dengan harapan, untuk itu kami di kemenag seluma semuanya melakukan bimbingan serta memberikan ilmu yang bisa kami sampaikan kepada siswa yang melakukan peraktek kerja lapangan “ Kata Yulian.

Dalam kesempatan yang baik itu Kepala Subbagian Tata Usaha memberikan piagam penghargaan kepada kedua orang siswa sebelumnya Kepala Subbag TU telah menerima Cendra Mata dari perwakilan tenaga pendidik dari SMK 01, setelah itu Kasubbag memberikan sedikit penjelasan kepada siswa tentang Adminestrasi Perkantoran yang secara umum selalu melakukan pelayannan kepada masyarakat dan tugas –tugas di masing-masing seksi.

Akhir "Kasubbag TU banyak berharap kepada semua Siswa/i yang melaksankan PKL untuk sebaik-baiknya menerima ilmu dan semoga ilmu yang didapat selama di kantor menjadi bermanfaat serta bisa mengembangkannya baik disekolah maupun di masyarakat umum nantinya. (HBN).

Bagikan :