KUA Kota Manna Dukung POLRI, Tolak Aksi Terorisme

KUA Kota Manna Dukung POLRI, Tolak Aksi Terorisme

Bengkulu Selatan (Inmas), Maraknya kejadian terorisme akhir-akhir ini memberikan rasa tak aman ditengah masyarakat. Aksi yang mengatasnamakan jihad ini memberi efek keresahan di masyarakat. Berkaitan dengan hal ini Kepala KUA Kota Manna menyatakan sikap penolakan atas aksi terorisme ditengah masyarakat. 

Pernyataan sikap ini disampaikan kepada jajaran Polsek Kota Manna dalam bentuk video singkat. Kepala KUA Etrisno. menyatakan bahwa pernyataan sikap ini selain sebagai aksi penolakan juga merupakan bentuk dukungan kepada pihak kepolisian untuk bekerja maksimal memberantas teroris dan memberi rasa aman ditengah masyarakat.

"Aksi-aksi brutal yang mengatas namakan jihad ini sama sekali tidak sesuai dengan ajaran dan tuntunan Islam, oleh karena itu kami juga menghimbau kepada masyarakat hendaknya juga dapat waspada terhadap aliran-aliran radikal yang mungkin masuk ditengah-tengah masyarakat," himbau Etrisno. Selanjutnya Etrisno juga mengharapkan agar kerjasama dan koordinasi yang baik antara pihak Kementerian Agama dan Polri. (Dina) 

Bagikan :