Safari Ramadan Sebagai Media Memasyarakatkan Slogan Madrasah Hebat Bermartabat

Safari Ramadan Sebagai Media Memasyarakatkan Slogan Madrasah Hebat Bermartabat

Mukomuko (Inmas), Kemenag Mukomuko memanfaatkan momen Bulan Ramadan sebagai media untuk memasyarakatkan slogan Madrasah Hebat Bermartabat. Hal tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan Safari Ramadan yang dilaksanakan di Masjid Jamik At Taqwa Desa Arah Tiga  Kecamatan Lubuk Pinang. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melibatkan sejumlah Kepala Madrasah Negeri dan Swasta baik jenjang MI, MTs maupun MA.

Bertindak sebagai penceramah dalam kegitan tersebut Kepala Kankemenag Kab. Mukomuko Ajamalus. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan urgensi pendidikan Madrasah dan sekaligus memperkenalkan slogan Madrasah hebat bermartabat.

"Madrasah hebat adalah indikator kompetensi dan kualitas sedangkan bermartabat adalah indikator akhlak kepribadian warga Madrasah," urainya.

Terpisah, Kasi Penmad Darmanto menyambut baik atas partisipasi Kepala Madrasah dalam safari Ramadan tersebut. "Semoga dengan hadirnya Kepala Madrasah di tengah masyarakat secara langsung ini dapat menumbuhkan minat pada Madrasah dan menjadi daya tarik tersendiri," demikian Darmanto menyampaikan harapannya. (Mukhlis)

Bagikan :