Ka.Kemenag Kota Bengkulu Rutin Safari Ramadhan

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Rutin Safari Ramadhan

Kota Bengkulu (Inmas)- Selain Shalat Dzuhur Berjamaah, Tilawah Al Quran serta Kultum. Safari Ramadhan juga menjadi agenda rutin Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu.

    Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S. Sos. Bahwa Kantor Kemenag Kota Bengkulu sudah membuat program  jadwal Safari Ramadhan di beberapa masjid di wilayah Kota Bengkulu. yang mana jadwal ini disesuaikan dengan jadwal Walikota Bengkulu. Karena Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu selaku salah satu FKPD Kota Bengkulu.

    Seperti pada Safari Ramadhan hari pertama puasa Kamis tanggal 17 Mei 2018. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu mengikuti Safari Ramadhan di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. mendampingi Pj. Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun.

    Dalam Safari Ramadhan ini dimulai dengan Shalat Isya Berjamaah. Dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih. Bertindak selaku imam sholat dan penceramah adalah Ustad H. Isman DT. Kayo. Yang dalam ceramahnya menyampaikan tentang keutamaan Bulan Suci Ramadhan. (Popi)

Bagikan :