Ka.Kemenag Kota Bengkulu Binas ASN Melalui Kultum Ramadhan

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Binas ASN Melalui Kultum Ramadhan

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam Bulan Suci Ramadhan selalu ada agenda rutin untuk melaksanakan Shalat Dzuhur Berjamaah yang dilanjutkan dengan dengan Kultum dan Tilawah Al Quran di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu.

    Begitu juga pada Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 Miladiyah ini. Jadwal rutin Shalat Dzuhur Berjamaah pun kembali dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dimana, pada hari pertama puasa Kamis tanggal 17 Mei 2018, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. bertindak sebagai imam shalat. Dan dihadiri oleh seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Setelah pelaksanaan shalat berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah singkat oleh Kepala Kantor Kemenag  Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. yang mengambil tema kegembiraan menyambut Bulan Suci Ramdhan.

    Dalam tausyiahnya, Beliau menyampaikan rasa syukur karena kita masih diberi kesempatan bertemu Bulan Suci Ramadhan. Untuk itu Belaiu mengajak seluruh ASN mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah. Bertilawah membaca dan memahami ayat Suci Al Quran, memakmurkan masjid, dan memperbanyak sedekah. (Popi).

Bagikan :