Penyelanggara Kristen Kemenag Rejang Lebong Dukung Kemajuan Pendidikan Usia Dini Di Kota Curup

Penyelanggara Kristen Kemenag Rejang Lebong Dukung Kemajuan Pendidikan Usia Dini Di Kota Curup

Rejang Lebong (Inmas) --- Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Minarmin Telaumbanua, S.Th memenuhi undangan PAUD Terpadu Pelita Kasih Curup yang beralamatkan di jalan Dr. Sutomo No. 5 depan pasar DE-Curup pada kegiatan pelepasan atau perpisahan siswa/i. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan syukur dan sekaligus sebagai peringatan kepada anak-anak siswa/I sudah selesai menempuh pendidikan di jejang PAUD. Siswa/I yang lulus adalah siswa/I kelompok TK B, dimana mereka akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar (SD) pada tahun ajaran yang baru. Tema kegiatan pada kegiatan tersebut adalah “Menjadi Anak Yang Jujur”

Pengurus Yayasan Pelita Kasih BPD Curup Ir. Jasiun Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan bahwa PAUD Pelita Kasih Curup memiliki Visi dan Misi dalam mendidik anak didiknya yang bedasarkan atas kebenaran Firman Tuhan atau Alkitab. Lebih tegas lagi beliau menyempaikan bahwa anak bukan hanya diajarkan tentang ilmu pengetahuan saja tetapi juga pengenalan dan dasar keimanan kepada Tuhan.

Jasiun berharap kepada siswa/I kelompok TK B dan wali murid untuk melanjutkan jenjang pendidikan di Sekolah Dasar (SD) Kristen Pelita Curup yang juga memiliki Visi dan Misi yang sama dengan PAUD Terpadu Pelita Kasih Curup dan juga merupakan Sekolah Dasar yang masih dibawah naungan Yayasan Pelita Kasih BPD Curup. Ini disampaikan supaya anak-anak bangsa Indonesia memiliki jiwa, karakter dan iman yang teguh di dalam Tuhan.

Selama kegiatan, acara dipandu oleh Siswa/I TK B sebagai pemimpin kegiatan. Acara berlansung dengan meriah karena diisi oleh penampilan-penampilan dari anak-anak PAUD Terpadu Pelita Kasih Curup dan juga penampilan dari anak-anak SD Kristen Pelita Kasih Curup.

Acara terlaksana dengan baik dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt. Frans Ludji, MA. sebagai ungkapan syukur bahwa acara kegiatan Pelepasan Siswa/I PAUD Terpadu Pelita Kasih Curup dapat berjalan dengan baik. (Yoel)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Bimbingan Masyarakat Kristen
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter