HUT Kaur ke 15 Sukses, Kakan Kemenag Kaur Pembaca Do`a

HUT Kaur ke 15 Sukses, Kakan Kemenag Kaur Pembaca Do`a

Kaur (Inmas) – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 15 sukses dan khidmat, meskipun upacara kali ini bertepatan dengan Ramadhan 1439 H. Upacara dipusatkan di Lapangan Merdeka Bintuhan, Rabu, (23/05).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH  bertindak selaku pembaca doa. Sementara yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos. Sedangkan komandan upacara Kapolsek Muara Sahung 

Pada peringatan Hari Ulang tahun ke 15, Pemerintah Kabupaten Kaur mengambil tema “Pembangunan Sukses, Kaur menuju Masyarakat Sejahtera”.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur Gusril Pausi menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan hadir untuk mengikuti upacara peringatan berdirinya Kabupaten Kaur. Ia mengatakan puncak  HUT Kaur yang ke 15 merupakan momentum bagi semua unsur untuk memupuk  spirit pembangunan serta  sebagai ajang evaluasi untuk rencana pembangunan kedepan.

Gusril Pausi dalam sambutannya juga mengatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Kaur kini sudah  semakin pesat, seperti pembangunan pelabuhan linau, pengembangan sentra pariwisata, dunia pendidikan, sarana prasarana kesehatan dan pertanian.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT Kabupaten Kaur ke 15, Plt Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah, MMA,  Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, Bupati Pesisir Barat, Forkompimda Kabupaten Kaur, Kepala Instansi Vertikal serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur. (Puji**)

Bagikan :